Rabu, 06 November 2013

Kirim Rangkaian Bunga Carnation ke Cengkareng Golf Club

Rangkaian bunga carnation terdiri dari dua buah kalimat yaitu rangkaian dan bunga carnation, pengertian dari rangkaian adalah menyusun dan menyatukan sebuah bentuk menggunakan suatu wadah. Jadi arti rangkaian bunga carnation adalah menyatukan dan membentuk bunga carnation dalam satu wadah bisa berbentuk vas, pot, dan lain menjadi sebuah karya seni yang sangat indah. Pada umumnya bunga carnation ini akan semakin indah apabila dipadukan dengan bunga lain seperti bunga lily, gerbera, dan mawar.
Bunga carnation ini banyak digunakan orang untuk sebagai pelengkap di dalam sebuah rangkaian bunga baik itu rangkaian bunga meja maupun hand bouquet atau yang sering di sebut dengan bunga tangan dan ini semua tergantung pesanan dari para pelanggan kami dan ada juga bunga carnation yang menjadi top sentral pandangan orang dalam sebuah rangkaian tetapi perbandingannya sangat sedikit biasanya carnation digunakan sebagai bunga pelengkap dalam sebuah rangkaian.

                             Kirim Rangkaian Bunga Carnation ke Cengkareng Golf Club

                                                   DTF 01
                   
Bunga Carnation

Bunga carnation ini sering disebut orang dengan bunga anyelir, bunga ini berasal dari daerah mediterinia dan bunga ini sudah di kembang biakan sudah ratusan tahun yang lalu. Biasanya bunga ini sering digunakan orang untuk perhiasan karena dilihat dari tekstur sangat indah menawan memberikan kesan yang sangat feminin. Bunga ini diselipkan pada telinga dan digunakan orang untuk acara – acara adat atau tari tradisional. Bunga ini mempunyai aroma yang sangat wangi dan aroma yang sangat khas.

Jual Bunga Carnation

Toko Bunga Griya florist jual bunga carnation baik itu masih berbentuk potongan dan sudah dirangkai dan kami juga memiliki bermacam- macam jenis katalog yang menggunakan bunga carnation. Apabila anda ingin membeli bunga carnation ini anda bisa menghubungi toko bunga kami dengan nomor yang tertera pada website kami.

Call:021 9199 2283 - 0856 9118 5048
http://:www.floristtangerang.com
Email:mkt@floristtangerang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar