Rabu, 06 November 2013

Pesan Bunga Pernikahan Cengkareng Golf Club

Pada umumnya orang mengirimkan sebuah bunga papan untuk mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada pasangan yang lagi berbahagia menunaikan kehidupan berumah tangga supaya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Biasanya bunga papan ini berdatangan dari orang – orang yang telah di undang pada acara resepsi pernikahan atau perkawinan yang dilaksanakan oleh kedua pasangan yang  menjadi Raja dan Ratu sehari.

                    DSC_0042         

                                   Pesan Bunga Pernikahan Cengkareng Golf Club

Bunga papan pernikahan ini menpunyai bentuk dan corak masing – masing dan akan menbuat suasana resepsi semakin meriah kalo pajangan bunga papan di acara resepsi pernikahan ini. Pengiriman sebuah bunga papan pernikahan ini menunjukkan rasa penghormatan kepada orang yang lagi merayakan hajatan, bunga papan ini menpunyai berbagai ukuran dari ukuran standar sampai berukuran yang WAAAAH atau sangat besar, bunga ini tergantung kepada harga yang di pesan oleh si pemesan harga berkisar dari 500 Ribu sampai dengan harga 5.000.000 rupiah.


Toko Bunga griya florist ini siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman bunga papan pernikahan ke cengkareng golf club, Apabila anda ingin memesan karangan bunga baik itu berbentuk bunga papan, bunga standing, bunga meja yang bertujuan untuk mengucapkan selamat menempuh hidup ke cengkareng golf club anda bisa menghubungi kami toko bunga griya florist di Nomor Telepon 021- 9199 2283 dan anda juga bisa kami di mkt@floristtangerang.com. Toko Bunga griya florist siap melayani anda selama 24 Jam dalam sehari karena kami adalah toko bunga online Non Stop.

Call: 021 9199 2283 - 0856 9118 5048


Tidak ada komentar:

Posting Komentar